Keuntungan Investasi Rumah Di Casa Veranza

Keuntungan Investasi Rumah di casa veranza Bisa Jadi Pendapatan Pasif, Harga Rumah Terus Naik Setiap Tahun, Properti Bersifat Multiguna

adekaryadi.com - Anda berencana investasi rumah untuk jangka panjang? Tak heran jika saat ini investasi properti semakin digemari. Harganya yang terus melambung seiring bergantinya tahun menjadi pertimbangan utama untuk memilih rumah sebagai ajang investasi.

Meskipun resiko kerugian dalam investasi rumah tidak begitu besar, Anda tetap harus jeli dalam menentukan tujuan dan pilihan properti. Jika masih ragu, yuk simak ulasan adekaryadi.com mengenai keuntungan investasi rumah serta tips dan cara memulainya di bawah ini.

Mengapa Harus Investasi Rumah?

Setiap investor pasti memiliki tujuan sama yang ingin dicapai, yaitu keuntungan. Jika berbicara mengenai keuntungan, investasi rumah merupakan salah satu instrumen yang bisa di pilih. Bisnis ini cukup banyak dilirik, mengapa? Layaknya tanah, investasi rumah memiliki target market yang stabil bahkan dengan kebutuhan properti yang semakin bertambah. Berikut keuntungannya

1. Harganya stabil dan cenderung naik

Keuntungan investasi rumah yang paling dipertimbangkan adalah nilainya. Harga rumah tidak terpengaruh dengan adanya inflasi. Sehingga, meskipun nilai mata uang turun, Anda akan tetap bisa menjual rumah dengan nilai yang sama bahkan lebih tinggi. Di indonesia sendiri, harga properti termasuk rumah bisa dibilang naik per tahunnya. Hal ini juga diiringi dengan semakin banyaknya orang yang mencari tempat tinggal.

2. Ada wujud fisiknya

Seperti yang kita tahu, rumah merupakan suatu bangunan yang berdiri kokoh di atas tanah dan dapat dilihat secara fisik. Berbeda dengan investasi saham yang berbentuk digital, salah satu keuntungan investasi rumah adalah kita bisa menempatinya. Bangunan ini juga bisa dimanfaatkan untuk kantor atau ruko.

3. Kebutuhan akan properti semakin naik

Semakin hari, makin banyak orang yang membutuhkan rumah. Entah itu untuk tempat tinggal, kantor start up atau ruko. Minimnya lahan, terutama di perkotaan membuat orang langsung mencari bengunan jadi alih-alih menari tanah untuk dibangun rumah. Tawaran-tawaran terhadap pembelian rumah juga selalu ada.

4. Investasi jangka panjang

Dikatakan sebagai investasi jangka panjang karena Anda bisa menjual rumah dalam waktu 10 atau 20 tahun kedepan bahkan lebih dari itu. Nilai jual rumah suit untuk turu, bahkan akan cenderung selalu naik hingga 10-15% setiap tahunnya. Bayangkan saja jika Anda menjual rumah dalam waktu 10 tahun kedepan, berapa keuntungan yang akan Anda dapatkan?

5. Memperoleh pendapatan pasif

Ketika Anda membeli rumah dengan tujuan investasi, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan secara pasif dari itu. Bagaimana caranya? Rumah tersebut bisa Anda sewakan atau dijadikan kos-kosan. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan penghasilan tetap secara pasif dari uang sewa setiap bulan atau tahun.


Keuntungan Investasi Rumah Di Casa Veranza

Perumahan Casa Veranza Merupakan hunian rumah elite di tengah kota sidoarjo dengan segala kemudahan akses fasilitas dimanapun. 

Kualitas diatas rata-rata

Dinding Casa Veranza dibangun sebagus Candi Borobudur. Kami menamainya 'tembok Warisan' untuk kualitas yang bertahan turun temurun.

Serah Terima Tepat Waktu

Jaminan serah terima tepat waktu. Katakan 'tidak" pada biaya lebih karna keterlambatan (dengan desain bawaan developer)

Legalitas Aman

Casa Veranza dibangun di atas lahan PT Kenvindo Agung Kencana yang siap dibalik nama menjadi nama Anda kapanpun.

Casa Veranza terletak di kawasan orang kaya tengah Kota Sidoarjo



1 menit ke surga buah  
3 menit ke Tol, RS, mall, supermarket
7 menit ke pusat perdagangan Sidoarjo
15 menit ke kawasan pergudangan Sidoarjo
35 menit ke bandara Juanda
35 menit ke pusat bisnis Surabaya Barat
45 menit ke pelabuhan Tanjung Perak

Buruan mumpung lagi ada promo besar besaran. Segera kontak ke  WHATSAPP

Posting Komentar

Author Description

I am a freelancer based in Indonesia specializing in data entry, data management, and data analysis. We specialize in Sales Developer Reports, Financial Reports, Productivity reports, KPIs, Data Analysis In Excel. We have years of experience in the field and are committed to providing you with high quality work in the shortest possible turnaround time.
© adekaryadi.com, All rights reserved. Distributed by Pixabin